Senin, 20 Juni 2016

Sampai Kapan??




Sabtu, 28 Mei 2016

Sosokmu selalu kupuja setiap waktu
Kerinduanku terhadapmu membuatku bertahan
Disetiap sujudku selalu kusebut nama indahmu
Semangatku untukmu tak perlu kau balas
Mendengar kamu baik-baik saja sudah melegakanku

Setiap jalan mempunyai kenangan
Pesan singkat pertamamu adalah kebahagiaanku
Mengagumimu merupakan rutinitasku
Perasaanku terlalu dalam untuk kupendam sendirian
Ingin kuteriakkan tiga rangkai kata dalam hembusan angin

Kamu terlihat sempurna dimataku, Tuan
Aku hanyalah gadis biasa yang tergila-gila padamu
Sadarkan aku dari delusi menyakitkan ini
Kamu belum menjadi bagian dari sejarahku
Aku akan terus berjalan menuju dirimu
Pesan singkat pertama darimu masih kutunggu
Aku akan, terus, dan  masih menunggumu
Sampai aku tahu perasaanmu kepadaku
Entah sampai kapan aku bisa berhenti mencintaimu

Untukmu kakakku, sayangku, cimtaku, kasihku
Hanya kamu…

0 komentar:

Posting Komentar

 
Ini Blog Tentang Puisi Blogger Template by Ipietoon Blogger Template